loading...

MenGGemparrkan... Ini Yang Dilakukan AA Gym Pada Aksi 212, Merinding Rasanya.. MUSLIM WAJIB SEBARKAN BERITA INI..!!

MenGGemparrkan... Ini Yang Dilakukan AA Gym Pada Aksi 212, Merinding Rasanya.. MUSLIM WAJIB SEBARKAN BERITA INI..!!

Aksi 2 Desember atau kerap disebut Aksi 212 akan digelar di Lapangan Monumen Nasional (Monas) Jakarta sejak pagi hari. Ustaz Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym akan memulai sejak Shalat Subuh di Masjid Istiqlal.

"Aa akan shalat subuh di Istiqlal, kita kumpul di Masjid Istiqlal bagi yang dari Jakarta yaa," kata Aa Gym melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (30/11).

Aa Gym menambahkan berbagai profesi, suku, organisasi, usia bahkan berbagai agama berkumpul adalah ladang dakwah untuk menyampaikan indahnya Islam di NKRI ini. Adalah tanggung jawab kita, lanjutnya, yang sudah diberi hidayah dan taufik mengenal Islam untuk mendakwahkannya kepada yang belum tahu, belum paham, belum tergerak atau bahkan kepada yang belum suka kepada Islam.

"
Sungguh rugi besar bila ada momen berkumpulnya maasa, tak diisi dengan dakwah, mengingatkan kepada Allah... Dan kemuliaan hidup di jalan Allah... Semoga NKRI ini benar benar negeri yang berkah dipimpin oleh orang-orang yang beriman teguh kepada Allah, berakhalqul karimah, dan sangat mampu menjaga amanah... Aamiiin".
"Bagi yang akan ikut ke 212, silakan gabung malam jumat di DT (Daarut Taauhid) Bandung, bus sudah tersedia. Dan bagi yang akan jihad harta.Kontribusi kegiatan: rekening *BNI Syariah no. 99 00 99 556 an. Yayasan Daarut Tauhiid - SSG. Konfirmasi Donasi: 085 100 500 556," ujarnya.

Baca Juga :

Astagfirullah....Ternyata Arisan Hukumnya "HARAM" Ini Lah Penjelasan Syariat Islam.!?



Maafkan Aku.!! Kulepaskan Jilbab Ini Demi..., Namun Apa Yang Terjadi Sungguh Diluar Dugaan..



loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MenGGemparrkan... Ini Yang Dilakukan AA Gym Pada Aksi 212, Merinding Rasanya.. MUSLIM WAJIB SEBARKAN BERITA INI..!!"

Posting Komentar

close
kode