loading...

Di Ikhlaskan Untuk Berpoligami Karena Istri Idap Penyakit Langka, Jawaban Caisar YKS Ini Buat Hati Wanita Tersentuh

Di Ikhlaskan Untuk Berpoligami Karena Istri Idap Penyakit Langka, Jawaban Caisar YKS Ini Buat Hati Wanita Tersentuh

Wanita mana sih yang ingin dipoligami? pasti didunia ini tidak banyak wanita yang secara senang hati jika suaminya berpoligami Namun sangat berbeda dengan nasib caisar YKS ini, istrinya malah meminta suamianya untuk berpoligami.

Istri caisar aditya putra, indadari mindrayanti mengidap penyakit yang bernama Psiorasis, penyakit kulit langka yang diidapnya.

"sampai sekrang aku nggak tahu penyakit ini karena apa, jadi muncul saja kayak gitu" ungkap indrayanti dikutip dari style.tribunnews.com

Dokter pun juga nggak paham, sampai sekarang belum ada obat yang bisa sembuhin penyakit aku," tutur Indradari saat dihubungi wartawan melalui teleponIndadari baru menyadari penyakitnya tersebut, saat hamil anak pertama.

Rasa sedih pun menyelimutinya semenjak ia tahu, penyakit tersebut tergolong penyakit langka.

Merasa tak secantik dulu karena penyakitnya, Indadari meminta Caisar untuk berpoligami.
"Saya kasihan sama suami saya, sempat terlontar pikiran 'enggak apa-apa sayang kalau mau poligami, aku ikhlas Insya Allah'," kata Indadari seperti dikutip style.tribunnews.com

"Ya saya tahu namanya laki-laki, pasti ingin punya istri yang kulitnya enggak bermasalah dan cantik," ujar Indadari.

Namun, permintaan Indadari itu justru ditolak oleh Caisar.

"Belum tentu yang lain bisa nerima aku apa adanya, nanti di surga juga dapat 70 bidadari, ngapain nambah hanya karena penyakit kamu," tambah Indadari, menirukan penolakan Caisar.



Baca Juga:
Subhanallah.. Inilah Cara Orang Tua Musa Didik Anak Hingga Jadi Hafidz Cilik Dunia (Bagikan)

Mengejutkan!! Dua Tahun Meninggal, Jenazah Kepala Desa Ini Masih dalam Keadaan Baik... Ternyata Ini Alasanya
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Ikhlaskan Untuk Berpoligami Karena Istri Idap Penyakit Langka, Jawaban Caisar YKS Ini Buat Hati Wanita Tersentuh"

Posting Komentar

close
kode