loading...

Astaghfirullah.. Kemaluan Bocah Ini Tiba-tiba Dikhitan Secara Ghaib Saat Naik Motor "Clekit, seperti digigit semut" Katanya..

Astaghfirullah.. Kemaluan Bocah Ini Tiba-tiba Dikhitan Secara Ghaib Saat Naik Motor "Clekit, seperti digigit semut" Katanya.. 
"Clekit, seperti digigit semut" ujar sang ibu saat menirukan anaknya, kejadian hal aneh dialami seorang anak di kediri saat berada di halaman rumah.Bocah ini tiba-tiba dikhitan secara gaib saat naik motor


Abimanyu Atha Kirana (5) sempat merasakan sakit di kemaluannya, sebelum mengetahui bahwa alat kelaminnya dalam kondisi seperti telah dikhitan.

"Clekit, seperti digigit semut" ujar sang ibu bernama Zulitya menirukan Abimanyu Atha Kirana, Senin (12/6/2017).

Zulitya menjelaskan kejadian aneh yang dialami putra pertamanya itu berawal saat Bima panggilan akrab Abimanyu sedang berada di halaman rumah di Dusun Kejuron, Desa Plosorejo, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Minggu (11/6/2017) kemarin lalu seperti yang dikutip dari jatim.tribunnews.com.

Saat itu, Bima berada di atas motor sembari makan kerupuk bersama sang ibu dan neneknya bernama Partina serta bibi Juaria sekitar pukul 13.00 WIB.

Tiba-tiba, Bima merasakan sakit seperti digigit semut. Kemudian ia berjalan menghampiri ibu berada di depannya.

Sembari membuka celana pendek yang dikenakannya, Bima menunjukkan kemaluannya yang sakit secara tiba-tiba tersebut.

Sontak, Zulitya sempat tercengang ketika melihat kelamin anaknya itu dalam kondisi seperti sudah dikhitan secara medis.

Kejadian itu menimbulkan tanda tanya besar dibenaknya. Dia sempat cemas saat mengetahui kejadian aneh yang menima anaknya tersebut.

"Anak saya seperti disunat secara gaib, saya benar-benar khawatir dan takut jika terjadi apa-apa," ucapnya.
Zulitya yang sempat bingung akhirnya memanggil Agustin, kakaknya. Dia diminta untuk memanggil Mantri setempat untuk memeriksa kondisi dan kemaluan anaknya yang tiba-tiba disunat secara gaib.

Dari hasil pemeriksaan Mantri, sambung Zulitya, anaknya itu memang telah mengalami kejadian diluar nalar manusia.

Setelah dipastikan, bahwa Bima sudah dikhitan, dirinya hanya mengaku pasrah dengan apa yang dialami oleh putranya itu.

"Malah senang anak saya sudah khitan, jadi kalau sudah dewasa tidak perlu disunat lagi," tandasnya, seraya mengucap wajahnya.

Begini videonya:


Baca juga : 










loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astaghfirullah.. Kemaluan Bocah Ini Tiba-tiba Dikhitan Secara Ghaib Saat Naik Motor "Clekit, seperti digigit semut" Katanya.. "

Posting Komentar

close
kode