loading...

Subhanallah..!! Seketika Wanita Penumpang Ojek Ini Nangis Setelah Mendengar Jawaban Bapak ini Tentang Dimana ia Tinggal

Subhanallah..!! Seketika Wanita Penumpang Ojek Ini Nangis Setelah Mendengar Jawaban Bapak ini Tentang Dimana ia Tinggal

Ketika ditanya dimana rumahnya oleh seorang penumpang, jawaban driver ojek ini membuat netizen sesak. Lantas apa jawaban yang diberikan bapak tersebut?


Maraknya pengemudi ojek yang memang dibutuhkan ketika kita malas untuk membawa kendaraan pribadi ataupun ogah berdesak-desakkan dengan penumpang lain jika naik angkutan umum, ternyata menyimpan berjuta kisah dibalik senyum mereka yang pasti kita temukan saat bertanya kita minta diantar kemana.

Seperti salah satunya pada Percakapan driver ojek online dengan penumpangnya ini bikin nangis. Bagi kita yang saat ini sedang mengeluh karena beberapa hal misal tidak punya pekerjaan, atau mungkin punya pekerjaan tapi dengan gaji sedikit. Sebaiknya bisa berkaca pada driver ojek online yang satu ini. Sebab, Anda mungkin masih lebih beruntung dari bapak yang satu ini.

Kisah itu dibagikan oleh akun Instagram @dramaojol.id, Rabu (14/6/2017). Ia memposting sebuah foto yang memperlihatkan penumpang sedang naik ojek online. Driver itu terlihat mengenakan jaket hijau hitam dan motor merah.

Wajahnya tidak terlihat karena penumpang memotretnya dari belakangnya. Terlihat tangan driver itu hitam dan dipenuhi urat tangan. Tampaknya ia sudah cukup berumur. Yang kemudian membuat netizen terharu dan ingin menangis melihat postingan itu yakni tulisan yang ada di foto itu.

Tulisan itu sepertinya merupapan percakapan penumpang dengan driver tersebut. Seperti biasa, kadang ada percakapan basa basi yang dilakukan keduanya saat dalam perjalanan. Pertanyaan yang sering muncul yakni 'rumahnya di mana', atau 'kerja di mana'. Nah, penumpang pun berniat untuk menanyakan rumah driver tersebut. Namun, ia seketika langsung menangis saat mendengar jawaban dari bapak itu.

Sebab, driver ojek online itu ternyata tidak memiliki rumah. Ini percakapan mereka.


Penumpang : Rumahnya di mana pak?

Driver : Saya gapunya rumah mba

Penumpang : Terus tinggal di mana pak?

Driver : Di pangkalan2 ojek aja mba. Kalau ngontrak nnt istri saya nerima uang nya dikit.

Ia langsung memberikan emote menangis dan patah hati.

"Tak bisa diungkapkan dengan kata-kata," tulis akun tersebut di postingannya. Rupanya, foto itu juga membuat netizen lainnya menangis dan terharu. Ini komentar mereka :

rahmaannisa94: Kalo kaya gtu inget bapa dah, kasiaann.

velzahr: Perjuangan seorang bapak

_g_ie: Jangan remehin seorang suami,kalo udah berjuang demi keluarga tercinta.

susi.sshanty: Semoga bapak ini diberi kesehatan supaya lancar mengais rizky halal dr Allah

ysptj: sesuatu yg jarang bisa dipahami setiap wanita dari seorang lelaki


diasgesang: Semangat ya paaak.... Mudah2an berkah ya pak..

wahyuphraz: subhanalloh pak.. demi Alloh tiap tetes keringatmu akan membawamu tiap jengkal lebih deket ke jannah.. amiin ya Alloh

indrasuryana5903: Jadi kita masih bersyukur hidup seperti ini

erwinhermawan_: Terus istrinya tinggal dmn?

riri.ajah: istrinya pst d kampunglah.tiap bln suaminya krm uang.biar uangnya bnyk dia bela2in ga ngntrak rmh.kasian bgt perjuangan seorang suami.

Pengorbanan seorang suami sekaligus bapak yang patut dicontoh bukan karena tidak mengontrak rumah demi keluarga. Namun karena keikhlasan dan ketulusan hatinya untuk tetap bekerja dan menghidupi keluarganya meskipun dirinya sedang diterpa kesulitan, namun dia tetap berusaha dan mencoba untuk menjadi seorang yang terbaik. Bukan seorang pemenang.

Bagaimana menurutmu?

Baca juga : 










loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Subhanallah..!! Seketika Wanita Penumpang Ojek Ini Nangis Setelah Mendengar Jawaban Bapak ini Tentang Dimana ia Tinggal"

Posting Komentar

close
kode