loading...

Tidak Banyak Orang Tau, Ternyata Calon Penghuni Surga Nanti Adalah beberapa Golongan ini, Perhatikanlah!!

Tidak Banyak Orang Tau, Ternyata Calon Penghuni Surga Nanti Adalah beberapa Golongan ini, Perhatikanlah!!
APAKAH KAMU SALAH SATUNYA..!
Semua orang pasti menginginkan kelak bisa masuk surga. Karena surga adalah tempat terindah. Sayangnya tak semua orang bisa memasukinya. Hanya orang-orang pilihanlah yang bisa masuk surga. 

Oleh karena itu kamu yang ingin masuk surga kelak, bertakwalah kepada Allah SWT semasa hidupmu. Insya Allah bisa masuk surga. Karena Allah lah yang memiliki seluruh isi dari surga itu sendiri. Maka dari itu hanya Allah yang bisa menentukan siapa-siapa saja yang nantinya akan masuk surga.


Mengutip islamidia, ternyata, ada calon penghuni surga yang saat ini sedang berkeliaran di dunia. mereka adalah orang-orang yang mempunyai akhlak penghuni surga. Akhlak yang dimilikinya bukan sembarang akhlak baik. Tapi akhlak yang luar biasa. Seperti apakah mereka?
- Calon penghuni surga memiliki akhlak yang di luar kebiasaan manusia biasa. Mereka adalah orang-orang yang berbuat baik tidak saja kepada orang yang berbuat baik kepada mereka, tapi juga berbuat baik kepada orang yang berbuat jahat kepada mereka.

- Keikhlasannya dalam berbuat baik sangat tinggi sehingga tidak mempedulikan siapa yang dibaikinya.

- Demikian juga akhlak pemaafnya. Kepada orang yang pernah menzaliminya ia pun memaafkannya. Jika orang biasa hanya memaafkan mereka yang meminta maaf, tapi kepada orang yang menzaliminya ia dendam.

Calon penghuni surga akan memaafkan siapapun yang yang meminta maaf kepadanya, sekalipun orang tersebut pernah menzaliminya.

Dan akhlak yang cukup susah yang dimiliki para calon penghuni surga adalah bersifat pemurah terhadap orang yang kikir kepada kita. Calon penghuni surga sungguh ikhlas dalam beramal sehingga tidak peduli yang akan diberi adalah orang yang pernah kikir kepadanya.

Orang yang memiliki ketiga sifat tersebut merupakan orang-orang calon penghuni surga. Sebab, sifat yang mereka miliki merupakan refleksi sifat rahman atau kasih sayang dari Allah.Meskipun ada manusia yang bermaksiat kepada Allah, ia tetap memberikan rezeki kepadanya.

Mari kita sama-sama belajar untuk menanamkan akhlak-akhlak penghuni surga dalam diri kita.

Baca juga : 


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Banyak Orang Tau, Ternyata Calon Penghuni Surga Nanti Adalah beberapa Golongan ini, Perhatikanlah!!"

Posting Komentar

close
kode