loading...

Masyaallah…Gunakan Cara Yang Halal Agar Dagangan Laris Manis Dengan Amalkan Doa Ini…

Masyaallah…Gunakan Cara Yang Halal Agar Dagangan Laris Manis Dengan Amalkan Doa Ini…
Setiap orang tentu menginginkan agar kehidupannya menjadi lebih baik dan mempunyai tingkat perekonomian yang mapan, Sehingga tidak sedikit masyarakat sekitar yang mulai membuka usaha mulai berdagang hingga usaha jasa.

Seringkali muncul pertanyaan mengenai bagaimana cara cepat untuk usaha kita sukses?

Kuncinya dengan berusaha dan dibarengi doa agar usaha laris manis dan berkah.

saat ini banyak sekali orang yang menghalalkan segala cara untuk menempati posisi pertama dalam persaingan. Sehingga banyak pula orang yang menggunakan hal-hal di luar syariat Islam dalam berdagang. Jika memang ingin tahu cara dagangan laris dan cepat laku, maka caranya adalah bukan dengan bermain curang.

Akan tetapi ada beberapa hal yang bisa dilakukan ketika ingin dagangan cepat habis namun tetap berkah dan mendapatkan pahala yang melimpah.

Bagaimana caranya?

Seperti yang dikutip dari tolongshareya.blogspot.co.id, Yakni dengan memperbanyak sedekah, dan juga memanjatkan doa agar dagangan laris manis berikut ini.

Juga bisa ditambahkan dengan doa berikut ini.

Jadi jangan resah karena tidak ada yang membeli, percayalah bahwa Allah SWT itu Maha Kaya, sehingga kita sebagai manusia hanya bisa membaca doa dagangan cepat laku dan tetap berusaha berikhtiar.
Selain itu ada juga hal-hal yang diharapkan mampu menambah keuntungan penjual yakni dengan gemar bersedekah dan memperbanyak amalan baik.

InsyaAllah dagangan akan semakin lancar dan tak ada yang bingung lagi bertanya apa sih doa dagang biar rame? Karena jawabannya sudah dijelaskan secara rinci pada ulasan kali ini.

Semoga bermanfaat.





Baca Juga:
Bagi Kamu yang Belum Tau, Ini Alasan Mengapa Kita Harus Sembunyikan Amal Ibadah…

Subhanallah…Ummi Pipik Merinding Lihat Angelina Sondakh, " Hafal 15 Juz itu Masya Allah, Saya aja Belum Tentu"


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masyaallah…Gunakan Cara Yang Halal Agar Dagangan Laris Manis Dengan Amalkan Doa Ini…"

Posting Komentar

close
kode